Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk

 On Thursday, January 14, 2016  

Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk - PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFI) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia. Pada tahun 1986, PT Bank Umum Nasional dan Essompark Ltd., Hong Kong, mengambil alih kepemilikan Manufacturer Hanover Leasing Corporation dalam Perusahaan. Pada tahun 1990, Perusahaan mengubah izin operasi untuk menjalankan usaha multifinance dan berganti nama menjadi PT Bunas Finance Indonesia.
Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk
Lowongan Kerja Back Office Staf Semarang - Pada tahun yang sama Perusahaan berganti status menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang pertama kali menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk

Syarat Umum:
  1. Wanita Single | Usia max 25 tahun.
  2. Pendidikan D3/S1 Akuntansi, Hukum.
  3. Pengalaman admin lebih diutamakan
Syarat Khusus:
  1. Rajin, Rapi, Teliti & Bertanggungjawab.
  2. Proaktif dan Komunikatif.
  3. Dapat Mengoperasikan Ms/Open Office.
Tugas dan tanggung jawab kerja:
Staf Non Lapangan yang bertugas melakukan fungsi administrasi, pengarsipan data dan dokumen, compliance, check legalitas dokumen serta menyupport tim lapangan.
Kirimkan Lamaran Kerja lengkap serta cantumkan kode jabatan di sudut kanan Amplop.
Kirim LANGSUNG DATANG ke alamat :
Kantor PT. BFI Finance Indonesia, Tbk Cabang Semarang
Kompleks Ruko Mataram Plaza Blok D No.3, Jl. MT Haryono, Mataram, Semarang
atau
Kirim via email
Email : aunur.mahfud@bfi.co.id (Berkas lamaran Max 1 MB)
Konfirm Via SMS ke 0857-0262-7437 dgn format: Nama_Usia_Posisi yg dilamar_Domisili
Sumber lowongan kerja dari website Undip Career Center


Tentang PT. BFI Finance Indonesia Tbk,

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang memiliki VISI; Menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat.
BFI memfokuskan kegiatan bisnisnya pada pembiayaan kendaraan-kendaraan roda empat dan dua, dengan target ke masyarakat golongan ekonomi menengah dan menengah ke bawah. Perusahaan juga membiayai alat-alat berat melalui Sewa Pembiayaan. Secara geografis, bisnis Perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan menjadi salah satu dari perusahaan-perusahaan pembiayaan dengan bisnis paling beragam di negeri ini.
Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk 4.5 5 luvita Thursday, January 14, 2016 Lowongan Kerja Back Office Staf PT. BFI Finance Indonesia Tbk - PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFI) merupakan salah satu perusahaan pembiay...

No comments:

Post a Comment