Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama

 On Friday, January 22, 2016  

Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama - Di BUMI, kami bukanlah hanya sekedar team, namun sebagai “Family Team”. Kami percaya dengan bekerja sebagai TEAM, “Together Everyone Achieve More”. Dengan pengalaman lebih dari 47 tahun, kita telah di percayai untuk menjadi REGIONAL SUPPLIER dari beberapa Principal Industry Manufacturer.
Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama
Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama
Lowongan kerja terbaru Batam - Saat ini PT Bumi Teknik Utama sedang membuka kesempatan lowongan kerja bagi para tenaga profesional yang memenuhi kualifikasi untuk posisi Assitan Manager Office. dengan rincian kualifikasi sebagai berikut:


Assitan Manager Office - Batam


Persyaratan:
  1. Usia, maks. 38 tahun
  2. Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi/Akuntansi/Administrasi/Management
  3. Lebih disukai apabila pernah bekerja sebagai kepala operasional kantor dan pernah memimpin suatu kantor/team/divisi/departemen
  4. Pengalaman min. 2 tahun dibidang sebagai di posisi yang sama
  5. Menguasai microsoft office (power point, excel, word) dengan baik dan menggunakan email.
  6. Mengerti/terbiasa menggunakan modul/program sistem SAP.
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja lembur
  8. Mempunyai jiwa kepemimpinan, keterampilan dalam mengatur, memotivasi, dan mampu memecahkan permasalahan secara cepat dan tepat, komunikatif, mampu bernegosiasi, dan berpikir logik-analitis.
  9. Berkepribadian baik, teliti, dan mampu bekerja sama di dalam tim

Tugas dan tanggung jawab harian:
  1. Mengelola segala aspek administrasi kantor cabang sesuai dengan kebijakkan manajemen pusat;
  2. Mengontrol posisi & penggunaan biaya operasional kantor cabang serta pengelolaan petty cash;
  3. Memonitor kondisi kantor dan peralatannya, perizinan dan pengamanannya;
  4. Mengkoordinasi, mengawasi & bekerjasama dengan seluruh personil cabang, dalam menjalankan kegiatan operasional kantor pada posisi jabatan seusai dengan bidang tugas masing-masing;
  5. Membantu Branch Manager dalam merencanakan & mengimplementasikan program kerja kantor cabang, sesuai target yang telah ditetapkan dan program perbaikan di bagian operasional untuk meningkatkan KPI dan standard;
  6. Memberikan pengarahan pelaksanaan program kerja dan melakukan inovasi.
  7. Memotivasi, mengembangkan, menetapkan dan mengevaluasi kinerja dari bawahan untuk memastikan bahwa tenaga kerja memiliki pengetahuan, keahlian, sikap dan kompetensi yang diharapkan.
  8. Memastikan KPI dan sasaran yang ditentukan manajemen tercapai di bagian operational kantor cabang.
  9. Melakukan analisa, koordinasi dan komunikasi dengan Branch Manager dan pimpinan divisi lainnya untuk memecahkan masalah yang dihadapi bagian operasional.
  10. Menindak lanjuti complain yang diinformasikan oleh pelanggan / sales.
  11. Bertanggung jawab monitor dan menekan biaya operasional kantor cabang.
  12. Bertanggung jawab menjalankan dan mengimplementasikan sistem manajamen mutu pada proses kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.
  13. Pengawasan proses kerja di departemennya.
  14. Melakukan pemeriksaan dan Stock Opname uang Kas besar, Kas kecil, uang muka yang belum dipertanggung jawabkan, berhubungan dengan pergerakan uang kas yang diterima setiap hari dan melakukan pemeriksaan phisik atas Giro/cheque.
  15. Input penerimaan pembayaran cash maupun melalui Giro dan menyetorkan ke Bank.
  16. Melakukan pengecekan tingkat obyektifitas dan kebenaran data konsumen berdasarkan Standar
  17. Operasional Prosedur (SOP) Perusahaan.
  18. Melakukan Stock Opname Inventory cabang, compare data Inventory di system dengan fisik Inventory.
  19. Membuat laporan bulanan ke Kantor Pusat untuk laporan ke Dept HRD, GA, Legal, Accounting, Finance dan Operasional.
  20. Kepanjangan tangan dari HRD kantor Pusat (rekap absensi, rekap lembur, kontrak kerja karyawan, jaminan karyawan, klaim obat dsb)
  21. Kepanjangan tangan dari GA kantor Pusat (rekap inventaris kantor, keamanan gedung, fasilitas
  22. gedung, mobil inventaris dsb)
  23. Mengurus pendaftaran Fidusia ke Notaris
  24. Mengurus perijinan kantor dicabang
  25. Mengurus complain customer dan memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak
Lowongan sampai dengan tanggal 18 Februari 2016
Tata cara pendaftaran dilakukan secara online, APPLY via Online melalui website pengumuman goo.gl/g2J6SN


PT Bumi Teknik Utama

PT Bumi Teknik Utama Adalah perusahaan “Professional Industrial Equipments” yang merupakan MARKET LEADER untuk Welding Machine, Welding accessories, Tools, Power Tools dan Hand Tools yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di beberapa kota besar Indonesia, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Batam.

Alamat head Office Jakarta:
Jl. Pangeran Jayakarta 141 Block II No. C 4 & 5 , Jakarta 10730, Indonesia

Alamat Branch OffiCe Batam:
Jl. Jendral Ahmad Yani, Komplek Taman Niaga Sukajadi Block F1 No. 3, Batam 29463, Indonesia
Telephone:
+ 62 - 778 - 737 2220


Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama 4.5 5 luvita Friday, January 22, 2016 Lowongan Assistant Manager Office PT Bumi Teknik Utama - Di BUMI, kami bukanlah hanya sekedar team, namun sebagai “Family Team”. Kami perca...

No comments:

Post a Comment