Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo

 On Tuesday, January 19, 2016  

Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo, Bank Pundi sebagai salah satu Bank yang sedang berkembang di Indonesia, Bank Pundi dipercaya sebagai salah satu Lembaga Keuangan yangn bisa menjembatani keragaman dinamika Masyarakat Indonesia.

Informasi lowongan kerja di Bank terbaru Januari 2016, didukung dari 200 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank Pundi mempuyai misi menjadi Bank ritel terbesar dan mitra kepercayaan bagi masyarakan Indonesia.
Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo
Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo

Bank Pundi Solo saat ini sedang membutuhkan Tenaga Profesional indonesia, sehingga membuka lowongan kerja untuk posisi Funding Officer, Silahkan bagi yang berminat bisa mendaftar diri secara Online pada link yang disediakan di bawah.

Kualifikasi:
  1. Pria / wanita usia maximal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Diutamakan yang berpengalaman di bidang sales / marketing
  5. Bersedia menerima tantangan

Pendaftaran dilakukan Via Online melalui link berikut https://docs.google.com/forms/d/1Mxn8FY0hyMMmxrkUuPoWjU-Hj0_AQZvCgFdy-JT846k/viewform

Setelah mendaftar secara online kirimkan surat lamaran, CV dan Foto Seluruh badan ke Kantor CDC UNS.

informasi Lowongan kerja Funding Officer ini diambil dari website resmi Career Development Center Universitas Sebelas Maret goo.gl/s2fdmD



Tentang Bank Pundi

Bank Pundi Indonesia merupakan salah satu bank swasta nasional Indonesia yang sedang berkembang, mulai beroperasi sebagai Bank Umum di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 1993 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No.673/KMK.017/1993 tanggal 23 Juni 1993 Tentang Pemberian Izin Usaha PT. Executive International Bank.
Filosofi nama Bank Pundi diambil dari kata "Pundi" dalam bahasa Jawa berarti tempat menyimpan uang. Bank Pundi menggunakan simbol yang mencerminkan jati diri Bank Pundi yang tertera pada unsur Brand Central Idea yang menjadi ciri khas Bank Pundi. Ketiga unsur tersebut terlihat pada gambar 2 (dua) individu yang bersalaman (kemitraan), warna simbol yang berbeda (keragaman) serta hasil pencapaian berupa senyuman (kemakmuran).
Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo 4.5 5 luvita Tuesday, January 19, 2016 Lowongan Funding Officer Bank Pundi Solo , Bank Pundi sebagai salah satu Bank yang sedang berkembang di Indonesia, Bank Pundi dipercaya seba...

No comments:

Post a Comment