Lowongan Kerja Bank BCA IT Trainee

 On Monday, January 11, 2016  

Lowongan Kerja Bank BCA IT Trainee - BCA membuka peluang kerja bagi talenta Indonesia untuk Bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari usaha menyehatkan bangsa dengan memberikan kontribusi andal bagi konsumen dan masyarakat. Setiap orang di BCA dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama kami.

Lowongan IT Trainee Bank BCA
gambar: bca.co.id
Gambaran Program:

Dalam program ini, para peserta akan mengikuti training penuh waktu selama 6 bulan yang terdiri dari teori, praktek dan juga magang di Divisi IT di BCA. Peserta yang lulus seluruh rangkaian training diatas akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di Divisi IT, BCA.

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Strata 1) dan 3.25 (Strata 2) dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  5. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  6. Mampu bekerjasama dalam tim
  7. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  8. Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  11. Penempatan di Jakarta
Tahapan Seleksi:

Seleksi Administrasi
Pada tahap ini berkas lamaran Anda akan diperiksa kesesuaiannya dengan kriteria yang dimiliki oleh BCA. Oleh karena itu, isilah formulir yang tersedia dengan lengkap dan jelas.

Psikotes
Psikotes adalah tahapan untuk memperoleh gambaran atau potret diri dari masing - masing kandidat, apakah memiliki kesesuaian dengan posisi yang ditawarkan.

Interview I
Tahap ini adalah tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan.

Interview II
Pada tahap ini kandidat akan bertemu langsung dengan user / atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja.

Tes Kesehatan
Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
Lowongan sampai dengan tanggal 31 Januari 2016

sumber lowongan dari website resmi karir BCA
Informasi lain
  • BCA tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apa pun sehubungan dengan proses rekrutmen karyawan BCA tersebut.
  • Mohon masyarakat berhati-hati atas berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi layanan Halo BCA pada nomor 1 500 888 atau kunjungi www.bca.co.id.


Tentang Bank Bank Central Asia (BCA)

Bank Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu Bank swasta terbesar di indonesia yang berdiri tahun 1957. kini BCA semakin berkembang, Ini merupakan hasil kerjasama dari segenap karyawan serta dukungan penuh para nasabah. Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta stakeholder lainnya, demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan.
Lowongan Kerja Bank BCA IT Trainee 4.5 5 luvita Monday, January 11, 2016 Lowongan Kerja Bank BCA IT Trainee -  BCA membuka peluang kerja bagi talenta Indonesia untuk Bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari...

No comments:

Post a Comment