Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero)

 On Sunday, January 10, 2016  

Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero)

Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero)

gambar: www.indrakarya.co.id
Lowongan Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero) - PT Indah Karya (Persero) sedang membutuhkan tenaga profesional Indonesia untuk menempati posisi Sekretaris Direksi dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Wanita
  2. Berpendidikan minimal D3 Sekretaris
  3. Berpenampilan menarik
  4. Menguasai bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Berdedikasi tinggi
  6. Diutamakan tinggal di kota Bandung

Lamaran ditujukan ke Kepala Biro SDM dan Umum

PT Indah Karya (Persero),
Jl. Golf No. 2A Cisaranten-Binaharapan Kec. Arcamanik-Bandung

lamaran paling lambat 2 minggu setelah tanggal 8 Januari 2016 penayangan


Tentang PT Indah Karya (Persero)

Dikutip dari website resmi - T Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen.

PT Indah Karya (Persero) merupakan Konsultan Indonesia yang memiliki pengalaman paling luas dalam bidang Pengembangan Sumber Daya Air. Lahir dari selesainya pembangunan Bendungan Karangkates/ Brantas dalam tahun 1972, INDRA KARYA aktif berpartisipasi dalam penyediaan jasa konsultansi pada hampir seluruh pembangunan Bendungan-Bendungan Besar di Indonesia, termasuk Jatiluhur, Wonorejo, Sermo, Kedung Ombo, Jatigede, Bili Bili, Pengga dan Batutegi.
Disamping itu PT Indra Karya juga menyediakan jasa konsultansi pada pelaksanaan konstruksi Embung, Estuary Dams, Sistem Irigasi, Pencegahan Banjir dan River Improvement Project.
Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero) 4.5 5 luvita Sunday, January 10, 2016 Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero) Lowongan kerja BUMN Sekretaris Direksi PT Indah Karya (Persero) gamba...

No comments:

Post a Comment