Lowongan Kerja Dropping Driver PT Yakult Indonesia Persada

 On Tuesday, January 12, 2016  

Lowongan Kerja Dropping Driver PT Yakult Indonesia Persada - PT Yakult Indonesia Persada merupakan salah satu perusahaan manufaktur terbesar di indonesia berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia sebagai pemenang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.
Lowongan Kerja Dropping Driver PT Yakult Indonesia Persada
gambar: yakult.co.id

Lowongan Kerja Dropping Driver Kota Bekasi - PT Yakult Indonesia Persada mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perusahaan, Bagi Anda yang tertarik dengan tantangan, berkeinginan kuat untuk maju, memiliki komitmen dan integritas, .

Tugas dan tanggung jawab kerja:
  • Melakukan pengiriman barang ke Agen Penjualan (Yakult Lady)
  • Melakukan perawatan kendaraan
  • Memberikan edukasi terhadap Yakult Lady
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan Min. SMU/Sederajat (semua jurusan)
  3. Memiliki SIM B1
  4. Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun
  5. Penempatan kerja di Bekasi
Tata cara mengirimkan berkas lamaran kerja dan CV yaitu melalui APPLY ONLINE ke link informasi resmi lowongan http://www.jobstreet.co.id/id/job/1797080


Tentang Pt Yakult Indonesia Persada

PT Yakult Indonesia Persada merupakan pemegang lisensi dari yakult Honsha co.ltd Jepang, di Indonesia berdiri sejak tahun 1990. Pabrik Yakult Indonesia bertempat di desa Pasawahan, cicurug Sukabumi, manufaktur dibangun pada tahun 1996 menempati lahan seluas 5 Ha berada di kaki Gunung salak pada kawasan industri Indolakta.
Lowongan Kerja Dropping Driver PT Yakult Indonesia Persada 4.5 5 luvita Tuesday, January 12, 2016 Lowongan Kerja Dropping Driver PT Yakult Indonesia Persada - PT Yakult Indonesia Persada merupakan salah satu perusahaan manufaktur terbesa...

No comments:

Post a Comment