Kesempatan Berkarir di PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo

 On Monday, February 8, 2016  

info lowongan kerja Bank terbaru ini untuk posisi Relationship Officer & Relationship Manager di PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo.
Profil Bank Sinarmas dikutip dari website resmi Bank sinarmas,- Di tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Sinarmas kelompok bisnis di bawah kelompok usaha jasa keuangan yang mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang menjadi operasional sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.

Dalam upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia, yang untuk bank-bank komersial untuk go public segera menjadi perusahaan yang sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan persetujuan dari pejabat yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember, Bank pertama terdaftar sahamnya Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar , dari Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.

Pada Bulan februari ini Bank Sinarmas Kantor Cabang Syariah Solo sedang membuka kesempatan berkarir bagi para pencari kerja atau tenaga kerja profesional yang berkeinginan untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama Bank Sinarmas untuk lowongan posisi Relationship Officer & Relationship Manager dengan kualifikasi sebagai berikut tercantum dalam detail poster;

Kesempatan Berkarir di PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo


Batas akhir lowongan ditutup tanggal 22 Februari 2016
lowongan posisi Relationship Officer & Relationship Manager PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo ini diambil dari media online job board career development center Universitas Negeri Solo dengan link sebagai berrikut:
link

Kesempatan Berkarir di PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo 4.5 5 luvita Monday, February 8, 2016 info lowongan kerja Bank terbaru ini untuk posisi Relationship Officer & Relationship Manager di PT. Bank Sinarmas KC Syariah Solo. Pro...

No comments:

Post a Comment