Lowongan BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero)

 On Tuesday, February 16, 2016  

Informasi terbaru lowongan kerja BUMN di PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero).- PT PPA Kapital (PPAK) adalah perusahaan yang kuasi ekuitas swasta,dibawah BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) atau PT PPA. bisnis utama PT PPA Kapital (PPAK) adalah investasi pada perusahaan negara dan swasta. Tujuan dari PT PPA adalah untuk mengelola aset mantan-BPPN; mengelola restrukturisasi dan/ atau revitalisasi Negara, melakukan kegiatan investasi, dan memegang manajemen negara dimiliki perusahaan aset. PPAK saat ini membentuk perusahaan patungan dengan tingkat pertengahan pengembang properti di Jogjakarta, yang memiliki rencana untuk mengembangkan lahan seluas 1.4 ha di Bantul. Kerjasama ini diharapkan bisa untuk memulai pembangunan pada Maret tahun 2016.

Lowongan Kerja Yogyakarta,- Februari 2016 ini PT PPAK sedang membuka lowongan kerja posisi Finance/Accounting Officer, terbuka kesempatan berkarir bagi para pencari kerja yang berminat untuk mengisi posisi tersebut dan bergabung bersama perusahaan. Baca sampai bawah untuk detail kualifikasi lowongan kerja ini.

Lowongan BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero)

Requirements & Qualifications:
  1. 2 years experience in finance/ accounting
  2. Based in Yogjakarta
  3. Have own transport
  4. Undergraduate student (S.1) with majors in Finance or Accounting from reputable universities with GPA ≥ 3.25 out of 4.00
  5. Able to work fast and Able to work in a team
  6. Candidates with property experience is preferred.
Bagi Anda para pencari kerja yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan Finance/ Accounting Officer ini silahkan segera mempersiapkan berkas lamaran dan melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email ke:
recruitment.ppak@ptppa.com
Pendaftaran paling lambat pada tanggal 25 Februari 2016
Informasi Lowongan Kerja BUMN di PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero) diambil dari sumber resmi ECC UGM yang telah dipublikasikan per tanggal 12 Februari 2016 dengan Link sebagai berikut:
link
Lowongan BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero) 4.5 5 luvita Tuesday, February 16, 2016 Informasi terbaru lowongan kerja BUMN di PT Perusahaan Pengelola Aset Kapital (Persero) .- PT PPA Kapital (PPAK) adalah perusahaan yang kuas...

No comments:

Post a Comment