Lowongan Asisten Apoteker di PT Interbat

 On Tuesday, March 29, 2016  

Info Karir/ Lowongan Kerja di Sidoarjo terbaru,- Lowongan Asisten Apoteker di PT Interbat. PT Interbat didirikan tahun 1948, merupakan perusahaan yang memproduksi dan memasarkan lebih dari 200 macam obat yang bisa dikatagorikan obat analgesik, anti alergi, anti anamia, anti infeksi, antacid, anti asma, anti micotik,  anti mikroba, anti diare, anti hipertensi, neurodynamic agents, corticosterorde, dan sebagainya. PT. Interbat sudah bekerja sama dengan berbagai negera, untuk eksport dan juga import.

Loker Terbaru 2016,- PT. Interbat membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Apoteker, dan memberikan kesempatan berkarier kepada para pencari kerja di Indonesia untuk bergabung bersama PT. Interbat.

Lowongan Asisten Apoteker di PT. Interbat

Lingkup Kerja: membantu dalam proses pengawasan produksi obat serta melakukan peracikan obat.

Tanggungjawab Kerja
  1. Mengatur serta memastikan bahwa produk solida non Beta Lactam dikemas sesuai peraturan CPOB, CPOTB supaya produk memenuhi spesifikasi kualitas yang ditetapkan.
  2. Menjamin seluruh peralatan & mesin yang dibutuhkan selalu siap pakai serta terjaga keadaan dan kebersihannya.
  3. Mengatur ketertiban & disiplin, membimbing bidang teknis kepada operator dan pelaksana serta mampu menjaga suasana kerja yang baik.
Kualifikasi/Persyaratan:
  1. Pria, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan D-3 Farmasi (IPK ≥ 3.00)
  3. Diprioritaskan yang memiliki pengalaman asisten apoteker atau yang serupa maksimal 1 tahun
  4. Freshgraduate dipersilahkan mendaftar
  5. Memahami tentang CPOB
  6. Bisa mengoperasikan program Ms. Office dan minimal bisa berbahasa Inggris pasif
  7. Memiliki kepribadian yang baik, dapat bekerja dengan team, teliti, dan berdisiplin tinggi
  8. Bersedia untuk ditempatkan kerja di Buduran, Sidoarjo
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi/persyaratan lowongan Asisten Apoteker ini, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja lengkap melalui email sebelum tanggal 24 April 2016 ditujukan ke:
interbat.factory@interbat.co.id atau
ilmi.mafaza@interbat.co.id
Up. Ibu Ilmi
dengan judul email: Kode Pekerjaan – Nama Lengkap

informasi lowongan kerja di Sidoarjo posisi Asisten Apoteker di PT Interbat ini diambil dari sumber online job board ITB Career Center dengan alamat website sebagai berikut: link
Lowongan Asisten Apoteker di PT Interbat 4.5 5 luvita Tuesday, March 29, 2016 Info Karir/ Lowongan Kerja di Sidoarjo terbaru,- Lowongan Asisten Apoteker di PT Interbat. PT Interbat didirikan tahun 1948, merupakan perus...

No comments:

Post a Comment