Lowongan Kerja di PT. Pustaka Insan Madani Yogyakarta

 On Monday, March 7, 2016  

Info karir lowongan kerja terbaru 2016,- info lowongan kerja Yogyakarta di salah satu penerbit yang berkembang yaitu PT Pustaka Insan Madani. PT Pustaka Insan Madani didirikan pada tahun 2005, memiliki visi menjadi perusahaan penerbitan yang mencita-citakan terwujudnya masyarakat madani. Ratusan judul buku sudah diterbitkan oleh PT Pustaka Insan Madani; mulai dari buku pelajaran, buku panduan pendidik, buku referensi, sampai buku umum & populer seperti komik, novel, dan buku-buku how to.

Loker Jogja terbaru,- Bulan Maret 2016 Penerbit PT Pustaka Insan Madani sedang membuka lowongan kerja dan memberikan peluang berkarier kepada para pencari kerja profesional untuk bergabung dengan perusahaan sebagai Marketing Communication (Marcom)

Detail lowongan kerja Marketing Communication di PT. Pustaka Insan Madani Yogyakarta, Tugas dan tanggung jawab kerja, Kualifikasi Loker, dan tata cara pendaftaran bisa Anda lihat dalam poster info lowongan sebagai berikut.

Bagi Para pencari kerja yang berminat dan memenuhi kualifikasi kerja posisi Marketing Communication tersebut, silahkan segera  mengirimkan berkas lamaran kerja ke:
PT. Pustaka Insan Madani
Jln. Kenanga, Maguwoharjo, Depok, Sleman, 55282 Yogyakarta
Telp: (0274) - 4332394
Lowongan kerja Marcom di PT. Pustaka Insan Madani Yogyakarta berakhir pada tanggal 20 Maret 2016.
informasi lowongan kerja Yogyakarta di PT. Pustaka Insan Madani ini diambil dari sumber resmi Career Center UNS dengan alamat web sebagai berikut: link
Lowongan Kerja di PT. Pustaka Insan Madani Yogyakarta 4.5 5 luvita Monday, March 7, 2016 Info karir lowongan kerja terbaru 2016,- info lowongan kerja Yogyakarta di salah satu penerbit yang berkembang yaitu PT Pustaka Insan Madan...

No comments:

Post a Comment