Lowongan Kerja Non PNS Universitas UNIB
Persyaratan Umum
- Penduduk Indonesia (WNI) dibuktikan dengan fotokopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
- Minimal berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) dan setingi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun selain yang dikecualikan;
- Minimal berpendidikan SMP, SMA, SMK, D3, S1, S2
- Riwayat kesehatan jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
- Pelamar mempunyai kelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
- Pelamar tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
- Pastinya pelamar tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil danlatau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
Persyaratan Khusus
- Khusus peserta yang Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS mempunyai nilai indeks orestasi komulatif IPK S1 minimal 3,00 dan IPK 52 minimal 3,25 dan bidang ilmu S1 dan 52 harus linier dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
- Bagi peserta "Pendidik/Tenaga PengajariDosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu (esehatan IPK S1 minimal 2,15 dan IPK Profesi/S2 minimal 3,00 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
- Khusus peserta Tenaga Kependidikan Non PNS, Indeks prestasi komulatif IPK S1/D3 minimal 2,75 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B, SLTA/SLTP nilai rata-rata ljazah (STTB) minimal 6.
Persyaratan Administrasi
BERKAS LAMARAN
- Surat lamaran yang ditulis dengan tangan sendiri menggunakan tinta hitam pada kertas Double Folio (DF) bergaris tanpa materai, ditujukan kepada Rektor Universitas Bengkulu Jalan WR. Supratman Kandang Limun Bengkulu 38371.
- Salinan ijazah dan transkrip nilai S1 dan S2 serta fotokopy akreditasi program studi darVatau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar dosen);
- Salinan ijazah dan transkrip nilai S1 dan Profesi dan Akreditasi serta Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan);
- Salinan ljazah dan Transkrip nilai S1 dar/atau D3 serta fotokopy akreditasi program studi dan/atau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Tenaga Kependidikan);
- Salinan ijazah dan daftar nilai SLTA/SLTP yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pe lamar T enaga Kependidikan) ;
- Salinan KTP yang masih berlaku;
- Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
- Asli Surat Keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
- Asli Surat Keterangan berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum dari Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
- Asli Surat Pernyataan belum/tidak memiliki NIDNA{IDK,rI\UP (bagi pelamar dosen);
- Asli Surat Pernyataan:
- a. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
- b. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil darVatau tidak sedang menjalani perjanjianlkontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
- Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
PENDAFTARAN
Setiap pelamar mengirimkan semua berkas persyaratan administrasi ke dalam Stopmap kertas warna merah bagi pelamar Pendidik/dosen dan warna biru bagi pelamar Tenaga kependidikan kemudian Berkas lamaran disampaikan atau diantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt. 2 Jalan WR Supratman Kandang Limun Bengkulu mulai tanggal 22 sampai dengan 27 Juli 2016 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.
Catatan
Catatan
- Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
- Semua tahapan rekrutmen Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu tidak dipungut biaya alias gratis
- Iklan lamaran pekerjaan Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dibuka sampai tanggal 27 Juli 2016 mendatang
- Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
- Informasi detail baca pada : sumber
No comments:
Post a Comment