Lowongan Koordinator SPG PT Mikatasa Agung

 On Thursday, February 4, 2016  

Info karir lowongan kerja terbaru ini datang dari PT Mikatasa Agung, PT Mikatasa Agung didirikan pada tahun 1976 merupakan sebuah perusahaan perekat dan cat terkemuka Nasional Indonesia, dan ekspansi internasional ke negara-negara ASEAN dan Afrika.
Logo PT Mikatasa Agung
PT Mikatasa Agung
Lowongan kota semarang Februari 2016,- Sejak berdirinya perusahaan, Mikatasa Agung telah berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dengan menyediakan produk perekat dan cat yang berkualitas. Produk lem pertama kami adalah Choloroprene perekat karet diikuti oleh lem Polivinil asetat, yang sejak itu telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia di bawah merek Rajawali.
Mikatasa Agung juga sebagai produsen cat, pelapis kayu dan produk-produk yang lebih tipis untuk semua kebutuhan finishing dan cat. Mikatasa Agung memproduksi berbagai macam warna dan bahan-bahan dasar untuk semua kebutuhan, berbagai lapisan kayu yang meliputi seluruh proses dari lapisan awal hingga akhir finishing.

Pada bulan Februari 2016 ini PT Mikatasa Agung sedang membuka peluang berkarir untuk para pencari kerja ataupun tenaga kerja profesional untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama perusahaan, demi memenuhi kebutuhan SDM untuk ditempatkan sebagai Koordinator SPG yang akan di tempatkan di wilayah kerja Semarang, dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Koordinator SPG PT Mikatasa Agung


Deskripsi Pekerjaan:
  1. Melakukan rekap order dari SPG/SPB & rekap stok fisik barang di outlet
  2. Menghandle recruitment & training SPG/SPB
  3. Mengawasi kinerja SPG/SPB
  4. Mengatasi permasalahan promo
  5. Membantu penagihan pembayaran
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma, diutamakan dari jurusan manajemen
  3. Memiliki pengalaman minimal 1tahun dalam mengkoordinir SPG
  4. Jujur, rajin, bertanggung jawab
  5. Menguasai komputer (Microsoft Office)
  6. Dapat mengendarai mobil & memiliki SIM
  7. Menguasai area Jawa Tengah
  8. Penempatan di SEMARANG
Bagi para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi tersebut diatas silahkan untuk mempersiapkan berkas lamaran lengkap untuk segera mendaftarkan diri Anda.

Pendaftaran dilakukan Via Online melalui link berikut:
Link


Alamat kantor Pusat Perusahaan: Jl Rungkut Industri II No. 2-4 Surabaya
lowongan ini tersedia sampai dengan tanggal 3 Maret 2016.
sumber informasi lowongan diambil dari media Online Job Board yang terpercaya yaitu jobstret.

Keyword Pencarian Lowongan Kerja:
Info lowongan kerja koordinator SPG, Lowongan SPG, lowongan kerja Semarang, informasi lowongan kerja terkini Semarang, update lowongan kota semarang, lowongan SPG Semarang, info loker koordinator, lowongan koordinator semarang
Lowongan Koordinator SPG PT Mikatasa Agung 4.5 5 luvita Thursday, February 4, 2016 Info karir lowongan kerja terbaru ini datang dari PT Mikatasa Agung, PT Mikatasa Agung didirikan pada tahun 1976 merupakan sebuah perusahaan...

No comments:

Post a Comment