Lowongan Marketing Executive PT. Gracia Visi Pratama

 On Friday, February 5, 2016  

Update, info karir lowongan kerja terbaru ini datang dari perusahaan Perangkat Medis bernama PT. Gracia Visi Pratama. Gracia Visi Pratama, Pte. Ltd adalah perusahaan nasional yang menjalankan bisnisnya dalam perdagangan dan mendistribusikan perangkat diagnostik medis yang didasarkan pada teknologi informasi. Gracia Visi Pratama, Pte. Ltd telah didirikan di Semarang-Indonesia sejak 2009 dan sekarang telah berkembang sangat cepat dan memiliki beberapa kantor perwakilan di Jawa terus tumbuh dan memperluas wilayah mereka di seluruh Indonesia.
info lowongan kerja terkini Februari 2016,- Gracia Visi Pratama, Pte. Ltd, juga menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal di Indonesia yang mendistribusikan diagnostik produk dari perusahaan terkenal di seluruh dunia seperti Cina, Jepang, dan Irlandia. Produk untuk mendistribusikan adalah seperti diagnostik analyzer, dan spesimen wadah perangkat, juga pra-analitik yang otomatis barcode tabung labeler sebagai pendukung perangkat dalam pelabelan data sampel di laboratorium. Selain itu, Gracia Visi Pratama, Pte. Ltd, juga mendistribusikan informasi teknologi yang dikembangkannya yaitu berupa sistem informasi terpadu untuk mendukung laboratorium masalah.
Logo PT. Gracia Visi Pratama
PT. Gracia Visi Pratama
Info loker Februari 2016 PT. Gracia Visi Pratama yang merupakan perusahaan Medical Diagnostic berbasis Teknologi Informasi sedang membuka kesempatan bagi anda para pencari kerja atupun tenaga kerja profesional yang tertantang untuk bergabung menjadi bagian dari tim kami dengan posisi Marketing Executive, dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Marketing Executive (ME)

(Penempatan Semarang, Jakarta, Jawa Barat/Jawa Timur)

Tanggungjawab kerja:
  1. Melaksanakan seluruh kegiatan pemasaran perusahaan.
  2. Mencapai target penjualan seperti yang telah di tetapkan.
  3. Menjalin hubungan baik dengan customer atau calon customer.
Persyaratan:
  1. Pria/ Wanita , umur max 30 tahun
  2. Pendidikan Min D3/S1 semua jurusan (Disiplin ilmu sains / ilmu kesehatan menjadi nilai tambah )
  3. Fresh Graduate / berpengalaman dibidang Alat Kesehatan atau farmasi menjadi nilai tambah
  4. Memiliki SIM C
  5. Menguasai bahasa inggris minimal pasif
Bagi anda para pencari kerja yang tertantang dan berminat untuk bergabung bersama tim serta memenuhi kualifikasi tersebut, segera persiapkan berkas lamaran dan segera daftarkan diri Anda.

Batas akhir lowongan sampai dengan tanggal 11 Februari 2016
Pendaftaran dilakukan Via Onlilne melalui website Udinus Career Center dengan link sbb:
Link


atau Kirim lamaran Anda ke:
PT. GRACIA VISI PRATAMA
JL. Soekarno Hatta 8a, Semarang
ke Email: hrd[at]gvp.co.id (max 400kb)
Informasi lowongan ini dikutip dari sumber, UDINUS Career Center
Lowongan Marketing Executive PT. Gracia Visi Pratama 4.5 5 luvita Friday, February 5, 2016 Update, info karir lowongan kerja terbaru ini datang dari perusahaan Perangkat Medis bernama PT. Gracia Visi Pratama. Gracia Visi Pratama, P...

No comments:

Post a Comment