Lowongan Staff Social Media PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia

 On Monday, February 1, 2016  

info karir lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja kali ini datang dari salah satu perluasan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, PT. Infomedia Nusantara yang termasuk ke dalam Grup Telkom. adalah perusahaan yang bergerak dalam Business Process Management, meliputi: CRM (Customer Relationship Management/ Contact Center), Business Process Management, ITO (IT Operation), KPO (Knowledge Process Outsorcing).

Lowongan kerja terkini Februari 2016,  PT Infomedia Nusantara merupakan bagian dari grup TELKOM Didirikan pada tahun 1995, Saat ini, Infomedia adalah penyedia BPM terkemuka di Indonesia. Menyediakan perusahaan global di 8 negara, Infomedia diberdayakan oleh keahlian bersertifikat internasional dan penghargaan Agent contact center dengan kemampuan untuk berbicara dalam 5 (lima) bahasa yang berbeda.

Semua pengalaman mereka dan kompetensi yang kita bawa ke klien kami sebagai komitmen kami dalam memberikan solusi terpadu usaha proses manajemen layanan bagi pelanggan dan masyarakat di Indonesia.
PT Infomedia Nusantara
PT Infomedia Nusantara
Saat ini PT Infomedia Nusantara sedang membutuhkan tenaga kerja profesional yang mau berkembang untuk bergabung bersama perusahaan dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM untuk Posisi Staff Social Media dengan kualifikasi dibawah ini:

Lowongan Staff Social Media PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia

Tugas dan tanggungjawab kerja:
  1. Mengelola kegiatan komunikasi eksternal perusahaan (Branding, Corporate Event, Relation) terutama di online channel.
  2. Membuat design komunikasi visual sesuai program komunikasi perusahaan yang telah ditetapkan.
  3. Bertindak sebagai admin untuk eksternal communication channel perusahaan antara lain: social media, email, website, dan call-in.
  4. Mengelola aktivitas komunikasi eksternal perusahaan.
Kualifikasi:
  1. Pengalaman di bidang pengelolaan socmed/internet/website
  2. Pendidikan S1 jurusan Komunikasi atau Desain Visual
  3. Menguasai desain grafis
  4. Menguasai digital communication search engine optimization, Google ads, dan Creative ads channel
  5. Creative and Hardworker
  6. Berpenampilan menarik
  7. Bersedia mengikuti tes dan penelpatan di Jakarta
Penempatan Jakarta, batas akhir lowongan sampai dengan tanggal 26 Februari 2016

pendaftaran dilakukan via online melalui website resmi ITB Career Center, klik link dibawah ini:



kalimat pencarian:
Lowongan Staff Telkom Indonesia, Lowongan kerja telkom Indonesia, social media jobs, lowongan admin sosial media, lowker terbaru admin media sosial, info lowongan kerja terkini februari 2016, lowongan kerja terbaru 2016, update lowongan kerja terkini Februari 2016
Lowongan Staff Social Media PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia 4.5 5 luvita Monday, February 1, 2016 info karir lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja kali ini datang dari salah satu perluasan perusahaan telekomunikasi terbesar di ...

No comments:

Post a Comment